Nyali Zainuddin MZ Ciut !

Perdamaian (islah) antara Aida Saskia dengan Zainuddin MZ hingga kini belum ada titik temu. Aida menuding nyali dai sejuta umat ini ciut, tak berani bertemu dengannya.

"Nyalinya menciut pas mau ketemu saya," ujar Aida .

Mangkirnya Zainuddin dari acara islah dengan Aida di depan media massa, diduga Aida merupakan trik dari Zainuddin.

"Iya maka dari itu, takutnya ini taktik atau politik dia saja supaya aku diam. Maklumlah beliau itu kan mantan politikus juga," ketusnya.

Kesal karena merasa ditipu oleh Zainuddin, pelantun lagu Ayam Jago itu tengah menimbang akan membawa kasus perkosaan yang diduga dilakukan Zainuddin ke jalur hukum.

"Aku akan berkoordinasi lagi sama bang Alamsyah (pengacara Aida). Aku enggak mau disepelekan lagi sama Zainudin dan dianggap cewek bodoh dan lugu yang bisa dibohongi trus," paparnya.

Aida mengaku diperkosa Zainuddin, sembilan tahun lalu. Saat itu, usianya masih 16 tahun. Ketika itu, Zainuddin sering bertandang ke rumah Aida setelah berkenalan di suatu acara. Lalu, Zainuddin berani mengajak Aida ke Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dengan dalih mengajak makan, Zainuddin memperdaya Aida dengan menggiringnya ke sebuah villa dan memperkosanya.

Aida semula akan berdamai dengan Zainuddin di depan media massa pada 9 November 2010, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat. Namun, Zainuddin tidak datang dengan alasan sakit dan dirawat di RS Gandaria, Jakarta Selatan.