Yuni Shara Optimis Timnas Indonesia Kalahkan Malaysia

Yuni Shara Optimis Timnas Indonesia Kalahkan Malaysia Di Final Suzuki Aff Cup 2010 - Yuni Shara optimis Timnas Indonesia menang melawan Malaysia. Namun, kekasih Raffi Ahmad ini berpesan agar Firman Utina dkk lebih fokus saat bertandang laga di Malaysia.

"Kita nggak bisa memprediksi. Soalnya kemenangan itu kan bisa didapat kalau Indonesia fokus. Kalau nggak fokus mana mungkin kita bisa menang lawan Malaysia," kata Yuni saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/12).

Yuni menambahkan, "Kalau bisa, di Malaysia menang 2-1. Dan main di Indonesia, Timnas bisa menang 3-1," sambung kakak kandung Krisdayanti ini.

Meski tak begitu paham soal sepakbola, namun Yuni mengaku bangga dengan prestasi Timnas PSSI. Yuni berharap Indonesia terus memberikan kebanggaan untuk bangsa Indonesia.

"Saya bangga lihat permainan Timnas Indonesia walaupun saya nggak suka bola. Tapi lihat animo dan serunya orang-orang dukung Timnas saya jadi kagum. Penonton Indonesia rela antri berjam-jam untuk mendukung Timnas Indonesia," kata Yuni.