Kylie Minogue Wanita Dengan Pantat Terindah

Kylie Minogue Wanita Dengan Pantat Terindah: Penyanyi asal Australia "Kylie Minogue" dinobatkan sebagai wanita dengan pantat terindah, dalam sebuah poling yang digelar oleh Slendertone. Kylie Minogue memang meiliki lekuk tubuh yang indah, dan juga salah satu wanita bertubuh indah. Jadi pantas saja jika alah satu bagian tubuhnya "pantat, menjadi yang paling indah.

Poling ini menasbihkan Minogue sebagai wanita dengan pantat terindah, mengalahkan banyak wanita dan selebriti lain. Bahkan, Pippa Middleton, adik ipar Pangeran William yang belakangan menjadi bahan pembicaraan karena 'pamer pantat indah' saat menjadi pengiring pengantin pernikahan kakaknya, harus mengaku kalah pada Minogue.

Dari sekian banyak peserta poling, hasilnya Minogue menduduki urutan pertama wanita dengan pantat terindah, seperlima peserta perempuan dan seperempat pria setuju kalau Kylie Minogue memang paling pantas mendapat gelar ini. Kylie Minogue resmi dinobatkan sebagai Wanita berpantat terindah di dunia. Berita selebrity sumber yahoo.com.