Sms Cinta Romantis 2012

Kumpulan Sms Cinta Romantis 2012. Buat sahabat pengunjung blog remaja ini saya pening bagi-bagi sms cinta romantis 2012 untuk kamu semua kalau mau kirim-kirim pesan ke pacar atau gebetan, bisa banget nih buat media yang bikin dia makin sayang sama kamu.
Sms Cinta Romantis 2012
Berikut ini beberapa "koleksi sms cinta romantis 2012" yang telah saya kumpulkan dari puluhan sumber di internet, sms cinta 2012 paling romantis dikemas sedemikian rupa dengan menampilkan banyak sms cinta paling romantis yang masih fresh.

Sms Cinta Romantis 2012


met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,
Saat-Saat Paling Romantis
Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
SeaNdaiNya BisA,kaN Q taRik PelaNgi,laLu q lUkiS waJaH & seNyuM mU,laLu Kan Q kEmbalikaN keMbali kE laNgiT, aGar sEmua oRaNg taU
BEtaPA aQ meNgaguMimU,
BeTaPa aQ meNcintaiMu,
BetaPa aQ meNyayaNgiMu, Selalu...
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
Tips tidur nyenyak
1. Baca doa biar mimpi indah
2. Baca UUD 45 biar di lindungi negara
3.Minum baygon biar nggak digigit nyamuk
4. Klo tidurnya berlanjut segera hubungi dokter
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
kyknya dokter ngelarang kmu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
ketika hidup memberiku seribu alasan untuk menangis, kamu datang memberi sejuta alasan untuk tersenyum
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
kupu” terbang melayang,, I love U sayang..
kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
kura” makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim..
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
km tuH A B C D
-Asyik
-Baik
-Cakep
-D'best
slain it km jga E,F,G,H
-Easy going
-Funky
-Gaul
-Humor
tpi syang I,J,K,L
-Ingusan
-Jorok
-Kumel
-Lemot
Xixixi..
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
Ungkapan Cinta Romantis
tersenyumlah saat kau menggingat akk,karna saat itu akk sanggat merindukanmu dan menggislah saat kau merindukan akk karna saat itu akk tak berada di sampingmu tetapi pejamkanlah mata indahmu itu karna saat itu akk akan terasa ada di di dekatmu,karna akk telah berada di hatimu untuk slamanya.Tak ada lagi yang tersisa di hadapan akk selain kenangan" yang terindah bersamamu
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
Aq ingin kaU ciNtai
aQ iNgin diCiNtai,,,,,,
aQ iNgiN diSaYanGi,,,
deNgan TulUs,,& pEnUh kaSiH saYanG,,,,
SeaNdaiNya BisA,kaN Q taRik PelaNgi,laLu q lUkiS waJaH & seNyuM
... mU,laLu Kan Q kEmbalikaN keMbali kE laNgiT, aGar sEmua oRaNg taU
BEtaPA aQ meNgaguMimU,
BeTaPa aQ meNcintaiMu,
BetaPa aQ meNyayaNgiMu,
SatU hal yaNg pErlU kaMu TAhu BAhW@
ada 1 oRAng yaNg seDang mEnciNtaiMu
aDa 1 oRang yanG sEdaNg mEnyaYanGimU
iTu aDalaH “AQ”
»-('v')-»•**•+•**•»-('v')-»
Kalau kebetulan Koleksi Sms Cinta Romantis 2012 tersebut belum mampu meluluhkan hati si doi, masih banyak lagi sms cinta 2012 yang lebih ajib deh pokoknya, silahkan cek di postingan sms cinta 2012. Semoga bermanfaat ya bu... jangan lupa di like / share dong postingan kumpulan sms cinta romantis 2012.