Ramalan ZODIAK CAPRICORN MARET 2017 Minggu Ini

Ramalan ZODIAK CAPRICORN MARET 2017 Minggu Ini. Buat kamu-kamu yang lagi nyari artikel menarik remaja tentang ramalan zodiak capricorn hari ini atau minggu ini dan di bulan ini. Drisye punya infonya nih, bisa buat bahan referensi atau sekedar melihat-lihat antara ramalan dan fakta yang kamu rasain.

Zodiak Capricorn 2012

Untuk mempermudah kamu dalam membaca tentang zodiak capricorn hari ini, silahkan pilih sesuai navigasi di bawah ini, langsung klik saja nanti kamu akan langsung meloncat ke artikel yang dimaksud. Saya menyebutnya daftar isi (seperti di wikipedia loh) hehe...

Daftar Isi :
Sejarah Nama Capricorn
Sejarah Nama Capricorn
Logo Zodiak Capricorn
Ramalan Capricorn Minggu Ini


Sejarah Nama Capricorn

Saturn merajai alam setelah menumbangkan kekuasaan ayahnya sendiri, Caelus. Dia mengawini salah seorang saudarinya sendiri, Cybele. Dari perkawinan ini lahirlah lima orang anak, yaitu Vesta, Juno, Ceres, Neptune, dan Pluto. Namun teringat akan kutukan ayahnya, Saturn menelan semua anaknya begitu mereka dilahirkan untuk menghindari bencana bagi dirinya.

Pada saat kehamilannya yang keenam Cybele yang berduka oleh ulah Saturn terhadap anak-anak mereka sendiri kemudian pergi ke lereng Gunung Dicte di Crete untuk melahirkan bayinya agar selamat dari incaran suaminya. Sekembalinya ke istana Saturn, Cybele berpura-pura mengerang sakit hendak melahirkan. Setelah persalinannya selesai dia menyerahkan bungkusan bayinya kepada Saturn untuk ditelan. Tanpa memeriksa lagi Saturn menelan bungkusan yang diberikan oleh istrinya yang ternyata berisi sebongkah batu.

Putra keenam Saturn dan Cybele yang selamat dari kebuasan ayahnya diasuh oleh para peri di hutan lereng Gunung Dicte, terutama Melia dan Adrastea. Mereka menamai bayi itu Jupiter. Para makhluk menyayangi dewa kecil itu seolah mereka tahu bahwa kelak Jupiterlah yang akan membebaskan mereka dari cengkeraman sang tiran Saturn. Seekor kambing betina, Amalthea, setiap hari memberikan air susunya kepada Jupiter dengan kasih sayang seorang ibu, kelak setelah Jupiter berkuasa Amalthea ditempatkan di angkasa di antara para bintang menjadi rasi bintang Capricorn.

Ada juga versi yang menceritakan bahwa rasi bintang Capricorn adalah penjelmaan dari Aegipan, putra Jupiter dari Aix, seekor kambing betina, yang berwujud kambing.

Ketika monster Typhoon menyerang Olympus dan memotong urat-urat Jupiter, para dewa-dewi melarikan diri dan menjelma menjadi hewan-hewan untuk menyelamatkan diri. Aegipan sendiri meski sudah berwujud sebagai hewan menjelma menjadi ikan, oleh karena itu rasi bintang Capricorn kerap kali dilukiskan sebagai kambing berekor ikan.

Kemudian Mercury bersama Aegipanlah yang berhasil mencuri urat-urat Jupiter dari Typhoon dan mengembalikannya kepada ayah mereka yang kemudian mengalahkan Typhoon. Sebagai tanda terima kasihnya Jupiter mengabadikan putranya sebagai rasi bintang Capricorn.


Logo Zodiak Capricorn
Beberapa model contoh logo / foto / gambar zodiak capricorn.

Tatoo Zodiak Capricorn

Zodiak Capricorn

Logo Zodiak Capricorn

Capricorn


Ramalan Capricorn Minggu Ini
CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Nasib baik berpihak pada Anda. Yang Anda rencanakan berjalan baik. Mumpung cuaca sedang baik, manfaatkan momen bagus ini untuk hal-hal positif. Jangan berpikir istirahat. Situasi seperti ini belum tentu terulang dalam sebulan. Jaga hati dari prasangka negatif. Sebab inilah sumber kurang baik dalam kinerja Anda. Rezeki: Tak ada gading yang tak retak, baik di semua urusan, tapi tidak dengan asmara. Asmara: Tak bisa ke lain hati. Hari Baik: Kamis, mendapat jawaban pasti. Fisik: Sakit perut. Warna: Biru muda, lebih terang.

Di halaman ini akan saya update khusus "zodiak capricorn hari ini, zodiak capricorn minggu ini, atau bulan ini". Dan pada kesempatan lain, saya akan menambah mengenai karakter-karakter cowok / cewek yang berzodiak capricorn.

Sumber2 :
images.google.ca
tabloidbintang.com/zodiak/
rasibintang.wordpress.com/2008/03/11/sejarah-terbentuknya-rasi-bintang-capricornus/