Daerah Sensitif Wanita

Malam minggu begini anda mau mencari daerah sensitif wanita? Di sinilah anda bisa mendapatkannya, yaitu:
Daerah Sensitif Wanita

1. BAGIAN TANGAN

Daerah ini seringkali tertinggal bahkan pria terkadang tidak mengetahui bahwa daerah sensitif wanita juga terletak pada jari-jari tangannya. Sentuh dan belailah tangannya, kemudian kecuplah punggung tangannya. Lanjutkan dengan menciumi jari-jari tangannya. Oleh karena itu mulailah dari sekarang memberikan rangsangan di area tersebut agar pasangan Anda merasa senang. Telinga Area ini sudah banyak diketahui, namun tidak ada salahnya untuk selalu memberikan rangsangan seksual pada area di seputar telinga pasangan Anda. Berilah kecupan lembut pada telinga bagian belakang pasangan Anda. Sesekali jilatlah cuping telinganya, atau bahkan menggigitnya dengan lembut. Hembuskan nafas secara perlahan agar pasangan Anda mendengarnya. Saat itulah Anda akan melihat pasangan Anda terbuai asmara. Leher Janganlah Anda berkonsentrasi pada satu titik sensitif tubuh wanita saja, tapi bergantilah ke area yang lain, yaitu leher.

2. BAGIAN LEHER

Leher wanita cenderung lebih mudah membuat wanita terangsang. Ciumi bagian lehernya dari kiri ke kanan begitu juga sebaliknya. Gunakan lidah Anda untuk membuat sensasi-sensasi baru yang bisa membuat pasangan Anda cepat terangsang. Punggung Setelah Anda memikatnya dengan memberikan ciuman berulang-ulang di beberapa titik sensitif tubuh pasangan Anda, kini saatnya Anda memberikan sensasi yang luar biasa di sekitar punggungnya. Anda akan melihat bagaimana pasangan Anda merespons aksi Anda tersebut. Buah dada Bagian buah dada merupakan bagian yang disukai pria. Pria paling senang bereksplorasi pada bagian tubuh wanita yang satu ini. Pria percaya wanita lebih mudah terangsang jika buah dada pasangannya disentuh dengan lembut. Bagian putting adalah bagian yang paling disukai wanita. Tapi untuk hasil rangsangan yang lebih optimal, lakukan rangsangan dengan mencium daerah seputar putting, baru kemudian dilanjutkan ke daerah puttingnya. Namun apabila pasangan Anda sedang menyusui, usahakan daerah putting dikarantina dulu untuk sementara. Karena biasanya wanita yang terangsang produksi ASInya juga akan cenderung meningkat.

3. BAGIAN PAHA

Paha merupakan bagian sensitif dari tubuh wanita selain dari buah dada. Anda tak perlu ragu memberikan rangsangan di area tersebut, karena biasanya wanita yang dirangsang pada daerah itu tidak akan bisa menolak keinginan Anda untuk berhubungan seksual. Coba sentuhlah dengan jari, atau kecuplah dengan bibir dari atas ke bawah, memutar. Bahkan kadang wanita itu yang akan mengajak Anda terlebih dahulu… Wah…

4. BAGIAN KAKI

Kaki memang tidak semua wanita menyukai disentuh pada bagian kaki. Tapi siapa bilang wanita tidak terangsang jika kakinya disentuh? Beberapa wanita mengakui terangsang apabila disentuh di daerah seputar kaki dengan sentuhan yang lembut. Anda bisa menggunakan jari atau lidah untuk memberikan rangsangan pada pasangan Anda. Mulai dari bagian betis sampai telapak kaki. Bagaimana, sudah siapkah Anda untuk bereksplorasi?

5. BAGIAN PUTING dan DADA

Bagian ini saya yakin yang termasuk nomor 2 setelah bagian yang paling utama.

6. BAGIAN PINGGUL

Bagian ini bagi kebanyakan wanita jika disentuh akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.

7. BAGIAN ANDA

Bagian anda untuk mencoba bereksplorasi sepuas-puasnya, karena bagian ini adalah bagian yang paling utama dari 7 daerah sensitif wanita.