Makanan Penambah Libido Pria

Makanan Penambah Libido Pria - Kondisi fisik dan psikologis yang kurang baik pada pria bisa mengurangi hasrat seksualnya. Untuk memperbaikinya, sebaiknya jangan langsung mengonsumsi obat-obatan atau suplemen yang banyak dijual di pasaran. Ada beberapa makanan yang cukup efektif meningkatkan hasrat seksual pria. Mengonsumsi makanan yang alami tentu lebih baik dibandingkan dengan mengonsumsi obat-obatan, seperti ditulis oleh vivanews.

Pria Perkasa

Ke lima jenis makanan itu adalah:

1. Pisang

Pisang mengandung potasium dan serat yang tinggi, sangat bagus untuk kesehatan dan stamina pria. Selain itu, pisang juga mengandung bromelain yang bisa meningkatkan hasrat seksual.

2. Avokad

Selain pisang, perbanyak juga konsumsi avokad. Kandungan asam lemak tak jenuh dan vitamin B6nya yang tinggi bisa meningkatkat hasrat seksual pada kaum pria.

3. Kerang

Konsumsi kerang juga bisa meningkatkan hasrat seksual pria. Kandungan zincnya bisa membantu meningkatkan produksi hormon testosteron yang bisa meningkatkan hasrat seksual pria. Selain itu, kerang juga merangsang produksi dopamin, yang bisa menndorong libido.

4. Kacang almond

Asam lemak pada kacang almond sangat penting untuk memenuhi kebutuhan lemak yang tidak bisa dipenuhi tubuh. Kandungan lemaknya juga bisa meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria.

5. Bawang putih

Meskipun menimbulkan aroma nafas yang kurang sedang, bawang putih memiliki dampak positif bagi hasrat seksual pria. Yaitu meningkatkan aliran darah ke organ vital pria. Aliran darah yang lebih lancar bisa membuat pria lebih bergairah.

Menurut anda, adakah makanan lain yang dapat meningkatkan libido pria selain di atas?