Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda***** Drisye ikut meramaikan kontes SEO dari Honda yang mengusung tema "Sepeda Motor Injeksi Harga Terbaik Cuma Honda". Walaupun blog ini masih remaja secara kualitas SEO, namun pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba ikut-ikutan mereview keyword yang sudah ramai mulai berserakan di komentar-komentar blog baik itu di Indonesia dan di luar negeri, bahkan lebih banyak di situs-situs resmi instansi pemerintah dan situs univeritas, kalau dalam bahasa bloggingnya nyepam! Hehehe...



Sebenarnya tujuan utama artikel ini saya publish semata-mata hanya mendukung rekan se daerah bahkan satu tim yg berusaha juga membidik kalimat kunci sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda, siapa tahu dengan support dariku, situs tersebut bisa sedikit terlempar ke atas, syukur-syukur bisa masuk top 3 ahihihihi... dan tentunya nggak sampai disitu berjuangannya, karena selain waktunya yang masih lama juga masih ada 2 juri lagi yang harus sangat diperhatikan, tapi saya sudah berpesan pada teman-teman untuk tidak terlalu serius mengoptimasi kontes seo Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ini, karena saya pikir akan memakan banyak waktu, tenaga, pikiran, jika dihitung-hitung waktu selama kontes berlangsung hingga berakhir hanya untuk membuat halaman postingan kita menjadi nomer 1 di yahoo dan google itu memang mudah, bahkan sangat mudah, jika tidak ada persaingan sama sekali.

Namun dalam hal ini adalah kontes SEO dimana semua blogger yang berpartisipasi juga menghendaki artikelnya mampu bertengger dipuncak hingga turun juara, walaupun hadiah utama berupa motor, namun jika saya teliti ternyata blogger dirugikan, masih dirugikan dengan waktu dan optimasi, coba sobat blogger bayangin jika selama 3 bulan kita mengoptimasi keyword HPK / keyword tertentu yang bisa menghasilkan puluhan dollar perkliknya, toh setelah 3 bulan itu walaupun penghasilan sebelumnya baru nol koma sekian sekian dollar perklik, jika kita serius mengoptimasi dan hasilnya sesuai harapan, tentu hasil dollar yang kita dapatkan berlipat-lipat melebihi hadiah kontes seo bener kan ?

Namun saya yakin banyak blogger yang menulis review "SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA" semata-mata bukan ingin mendapatkan hadiah, beberapa orang meralasan hanya ingin mencoba kemampuan SEO, ingin numpang tenar, unjuk gigi, dll tergantung darimana kita menilainya.

Untuk itu buat blogger-blogger Indonesia yang sedang mengoptimasi kontes Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, saya ucapkan selamat berjuang kawan! perjalanan masih jauh, banyak paku berserakan dijalan, si raja kejam 'panda' pun sudah siap menanti dengan tendangan bebasnya yang 100% akurat, maka dari itu optimasi lah yang wajar-wajar saja, walaupun tidak bisa masuk halaman pertama seperti tulisan ini, tidak jadi masalah sobat, masih banyak kesempatan karena saya yakin kontes seo yang lain masih ngantri menunggu di tahun 2012 ini bahkan mungkin dengan hadiah yang lebih fantastis lagi dari kontes Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda*****