PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN JUARA EURO 2012 SPANYOL VS ITALIA 2 JULI 2012

Detik detik menuju pertandingan final euro 2012 italy vs spain. Claudio Marchisio, gelandang Timnas Italia menilai juara Euro 2012 akan bisa menjadi jalan untuk memulihkan citra sepak bola di negaranya yang telah tercoreng dengan skandal Scommessopoli.
PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN JUARA EURO 2012 SPANYOL VS ITALIA 2 JULI 2012
Pernyataan tersebut disampaikan menyusul adanya temuan skandal Scommessopoli yang menggoyahkan integritas sepak bola di daratan Italia. Untuk itu Marchisio ingin mengakhiri corengan yang telah menghiasi wajah sepak bola Italia dengan cara mengalahkan juara bertahan Spanyol di partai puncak Senin dini hari nanti.

"Membawa kemenangan ke rumah tentunya akan menjadi sangat penting buat keseluruhan sepakbola Italia," ujar Marchisio.

"Prandelli sangat mumpuni untuk menanamkan keyakinannya kepada kami, baik itu di dalam maupun luar lapangan. Jadi kami rasanya mampu mengalahkan Spanyol karena kami adalah sebuah tim yang terus menunjukkan kemajuan peningkatan di setiap pertandingan," ujarnya

"Spanyol memang tim yang hebat. Tapi laga ini menjadi sangat penting. Kami juga tak terlalu peduli siapa nantinya akan akan tampil di lapangan," tutupnya.

BAGAIMANA "PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN JUARA EURO 2012 SPANYOL VS ITALIA 2 JULI 2012" apakah italia juara euro 2012 ? atau spanyol juara euro 2012 ? kita lihat prediksi skor spanyol vs italia.