Lipstik Terbaru dari Chanel


BAGI para pecinta lisptik, bersiaplah menyambut koleksi perona bibir terbaru dari Chanel. Tahun ini, brand mewah tersebut siap meluncurkan Rouge Coco Hydrating Creme Lip Colour, yang terinspirasi dari kehidupan legenda fesyen itu sendiri, Coco Chanel.

''Peluncuran Rouge Coco merupakan salah satu momen penting bagi House of Chanel di 2010,'' cetus presiden Chanel Amerika Serikat, John Galantic, kepada WWD seperti dikutip situs stylelist.com.

Koleksi terbaru Rouge Coco yang rencananya akan diluncurkan pada Maret tersebut, memiliki formula melembapkan dan tahan lama, sehingga diharapkan mampu memikat para pecinta lipgloss agar berpaling padanya.

''Kaum perempuan sepertinya sudah lupa bagaimana cara memoles lipstik. Generasi perempuan saat ini banyak yang memilih lipgloss. Memang tidak ada yang salah dengan lipgloss, namun ada sesuatu yang feminin tentang memakai lisptik. Aku ingin menciptakan lipstik yang sama mudahnya diaplikasikan seperti lipgloss, dengan formula tahan lama yang terasa nyaman di bibir,'' ujar direktur kreatif global untuk make-up Chanel, Peter Philips.

Koleksi Rouge Coco yang dijual seharga US$30 per lipstik, akan menggantikan lini Hydrabase dari Chanel yang telah ada sebelumnya. Rouge Coco terdiri atas 30 nuansa warna lipstik yang terinspirasi dari kehidupan Coco Chanel, seperti Mademoiselle yang bewarna pink lembut, Camelia yang memiliki warna bak mawar merah, serta Paris dengan warna merah menyala.

Aktris Perancis yang tak lain adalah istri aktor Johnny Depp, Vanessa Paradis, akan membintangi iklan Rouge Coco, dengan Jean-Baptiste Mondino sebagai fotografer.