Salon untuk Outer dan Inner Beauty

Body treatment, creambath, hair spa, mungkin termasuk beberapa aktivitas yang Anda gemari saat di salon. Bahkan Anda memiliki dana khusus untuk melakukan perawatan kecantikan ini. Namun, selain cantik di luar, apakah Anda juga mengusahakan inner beauty Anda?

Sekarang, di Jakarta telah ada salon yang mengusung konsep "total beauty inside and outside", yaitu Rhea's Chamber. Jadi, salon ini tidak hanya menawarkan perawatan kecantikan luar Anda, tetapi juga kecantikan dari dalam. Bagaimana wujudnya?

"Karena konsep dari salon ini adalah cantik luar-dalam, kami mengadakan kelas-kelas khusus untuk member dengan tema yang beragam, mulai dari kecantikan, kesehatan, keuangan, dan lain sebagainya. Kelas-kelas ini bermanfaat agar kesempurnaan seorang wanita tidak hanya didapat dari penampilan saja, tetapi juga dari pengetahuan," kata Kania Andhiara Dewi, pendiri sekaligus pengelola Rhea's Chamber pada acara soft launching salon ini di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (4/8/2010) lalu.

Salah satu perawatan unik yang hanya ada di salon ini adalah rainbow water drop. Body treatment ini diciptakan sendiri oleh Rhea's Chamber. Anda akan mendapatkan "pijatan" dari air, dimana cipratan air, tekanan, dan suhunya diatur manual, sehingga treatment ini menjadi penutup rangkaian massage yang sangat menyegarkan.

Paket-paket perawatan di Rhea's Chamber tampaknya juga didesain khusus untuk kaum perempuan. Misalnya, Anda dapat menikmati paket "weekend princess" di mana Anda dapat mengajak dua sahabat Anda untuk mendapatkan pelayanan ekstra bagai seorang putri. Kemudian, layanan lain yang tidak akan ditemukan di salon dan spa lain adalah stylist jilbab. Stylist ini dihadirkan untuk Anda yang ingin tampil berkerudung atau berjilbab dalam acara-acara khusus.

Keunikan lain dari salon ini terdapat pada para karyawannya. Untuk menghadirkan suasana yang nyaman tanpa rasa risih, malu, dan canggung, salon ini hanya mempekerjakan karyawan perempuan. Mulai dari therapist hingga security, tidak ada yang laki-laki. Selain itu, pemegang VIP card akan mendapat layanan spesial berupa antar jemput dengan mobil lengkap dengan supir wanita, mendapatkan pelayanan kamar VIP lengkap dengan set menu makanan yang dapat Anda pilih sesuai selera. Tidak hanya itu, Anda masih akan memperoleh bingkisan cantik seusai treatment.

Rhea's Chamber
Jl. Bendungan Hilir Raya No A12
Jakarta Pusat
Telp: 021-5790 6590