Tiga Ritual Kecantikan Penting sebelum Tidur

SAAT menjelang tidur di malam hari bisa dimanfaatkan untuk menjalankan sejumlah perawatan kecantikan penting. Dengan demikian, Anda sekaligus dapat menghemat sejumlah waktu saat berdandan pada keesokan pagi.

Berikut adalah sejumlah ritual kecantikan yang bisa Anda lakukan sebelum merebahkan tubuh di kasur:

Melembapkan wajah
Ritual kecantikan pertama yang baik dilakukan setiap malam adalah mengusapkan pelembap ke wajah. Hasilnya, Anda akan terbangun dengan kulit wajah lembut sempurna di pagi hari, yang siap untuk dipulaskan make up.

Kulit kering lebih sulit untuk ditutupi dengan sempurna, dan akan menyedot sejumlah besar waktu berharga Anda di pagi hari.

Menggelung rambut
Beli sejumlah rol rambut untuk mempermudah penataan rambut. Setelah mandi dan sebelum tidur di malam hari, pasang rol rambut di rambut lembap. Begitu bangun di pagi hari, rambut akan kering dan lebih bervolume. Untuk menatanya, Anda tinggal menyisir rambut menggunakan jari.

Mengatasi jerawat
Visine bukan hanya ampun mengusir mata merah. Obat tetes mata ini ternyata juga dapat digunakan untuk mengatasi jerawat yang memerah di pipi. Tuangkan beberapa tetes cairan ke kapas, lalu usapkan ke bintik jerawat untuk mengurangi peradangan.